Search This Blog

Foto Wanita Bugil dengan iPad-nya Gegerkan Situs Weibo

detail berita
WUHAN – Beberapa hari lalu foto seorang wanita tanpa busana sedang memainkan iPad-nya dalam kereta bawah tanah. Dalam sekejap aksi wanita itu menggegerkan microblogging China, Sina Weibo. Lebih dari seribu komentar ditujukan pada foto ini hanya dalam waktu singkat. Awalnya banyak yang menyangka foto ini adalah rekayasa Photoshop saja, namun pakar IT setempat memastikan foto ini asli.

Dilansir RocketNews24, Senin (27/5/2013), beberapa saksi mata melihat perempuan ini menaiki kereta bawah tanah menggunakan gaun dengan motif bunga. Kemudian, ia pun duduk dan memainkan iPad-nya selama perjalanan. Tidak lama kemudian, tanpa sebab ia memasukkan iPad ke dalam tasnya dan melepaskan seluruh pakaiannya sambil sesekali meneriakkan kata-kata kotor.

Sontak, tindakannya ini membuat penumpang lain yang duduk di dekatnya berpindah ke kursi lain. Akhirnya, wanita tersebut kembali mengambil iPad-nya lagi dari dalam tas dan meletakkan dalam pangkuannya.

Setelah kereta sampai pada stasiun akhir, beberapa polisi stasiun menghampirinya untuk membawa ke pos polisi terdekat dibalut dengan kain. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab dan motif wanita tersebut melakukan aksi demikian di kereta.

Sementara itu, beberapa komentar pada situs Weibu mengatakan aksi wanita tersebut dipicu akibat panasnya cuaca yang terjadi beberapa waktu ini di Wuhan. Namun, tidak sedikit juga komentar yang mengatakan bahwa wanita itu mengalami gangguan mental mendadak. (amr)

sumber:http://techno.okezone.com/read/2013/05/27/55/813127/foto-wanita-bugil-dengan-ipad-nya-gegerkan-situs-weibo

noreply@blogger.com (sayyid kharomah) 28 May, 2013


-
Source: http://www.menjelma.com/2013/05/foto-wanita-bugil-dengan-ipad-nya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA