Search This Blog

Ibunya briptu rani tidak tahu menahu soal foto hot anaknya

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/05/25/195671/540x270/ibunda-tidak-tahu-menahu-soal-foto-hot-briptu-rani-rev-1.jpg

Ibunda Briptu Rani tidak tahu menahu soal foto hot yang beredar di dunia maya. Namun dia memastikan bahwa foto seorang perempuan yang mengenakan pakaian dalam itu bukan murni perbuatan putrinya.

"Yang saya tahu anak saya tidak mungkin melakukan perbuatan itu. Bohongan itu," kata Ibunda Rani, Raya Boru Situmeang, kepada merdeka.com, di kediamannya, di bilangan Pasanggrahan, Ujung Berung, Bandung, Sabtu (25/5).

Foto itu memang telah beredar luas di BlackBerry Messanger. Foto-foto itu juga menyebar melalui jejaring sosial. Tampak seorang perempuan berfoto setengah badan, memang mirip anggota Polres Mojokerto itu. Perempuan berkulit putih itu menebar senyum. Diduga foto diambil seorang diri.

"Saya ga tahu lah, saya ga mau bicara banyak, tapi itu bisa saja perbuatan orang jahil," paparnya.

Ibunda juga membantah bahwa putrinya tersebut kabur dan stres lantaran foto hotnya beredar. Dia menjelaskan perempuan 25 tahun tersebut kabur karena tingkah laku atasan yang memperlakukan bawahannya seenaknya.

"Rani sudah tidak nyaman. Anak saya selalu diperlakukan tidak senonoh," jelasnya.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/ibunda-tidak-tahu-menahu-soal-foto-hot-briptu-rani.html

noreply@blogger.com (Adrian Marnoto) 27 May, 2013


-
Source: http://www.menjelma.com/2013/05/ibunya-briptu-rani-tidak-tahu-menahu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA