Search This Blog

Yang Lagi Masa Transisi Dari Anak Kecil Ke Dewasa (15-19 Tahun) Masuk

Gimana rasa nya? hmmm?

Pasti sekitar 5-7 tahun yg lalu kalian tidak pernah berpikir bahwa diri kalian akan bisa menjadi seperti ini?

yahh itulah yg nama nya masa transisi , proses terjadi nya masa kanak-kanak ke masa dewasa..ada yang melalui nya dengan sedih , biasa saja , atau bahkan bahagia...ada yang melalui nya di penjara atau di dunia luar...di negara sendiri atau di negara orang lain...

dulu gue tidak sama sekali berpikir kehidupan gue bakal seperti ini... yeah " Life is like a roller coaster! ",

Cita-cita gue dulu sewaktu kecil,,, haha.. gue mau menjadi astronout , halaah semenjak gue tahu apa itu dunia yg sebenarnya,menjadi astronout itu hanyalah mimpi. bagaikan hujan salju yang turun di gurun sahara.

bila bisa memilih antara mau hidup di masa sekarang atau masa anak2 , jujur gue milih masa anak2.Karena saat menjadi anak2 kita merasakan yang nama nya kebebasan yg sesungguh nya... kita bermain, berlari , bercanda tanpa merasakan ketakutan atau larangan apapun , we are just a such Kid!.

Quote:
Gue rindu. dimana waktu gue dan sahabat2 gue bermain sepakbola di lapangan badminton depan rumah gue, tanpa memakai sepatu bola , nyeker tanpa alas,karena sendal nya itu untuk tanda tiang nya... permainan pun sangat seru walaupun kaki menjadi kapalan. hahaha .

Gue rindu, dimana waktu gue mengejar capung yang hinggap di kebon pohon jeruk nipis , sambil buntut capung tersebut gue iket pake tali rapia , dan terbang ke sana - sini , haha Dragonfly i'm so sorry about that

Gue rindu, dimana waktu gue main jauh2 ke sawah , sampai2 nyokap gue nyariin gue hanya untuk nonton pertandingan sepakbola antar kampung

Gue rindu, dimana waktu gue bertanding basket bersama anak2 komplek yang gk pernah akur

Gue rindu, dimana waktu gue sehabis sahur langsung Tempur petasan di jalan Raya yang sangat luas.Walapun ada perasaan takut , takjub , tapi yg penting have fun aja

Gue rindu, dimana waktu acara peresmian masjid "Jami An-nur" , masjid terbesar di Kecamatan ane , yang letak nya cuma 50 meter dari rumah ane.hari pertama langsung penuh tuh masjid

Gue rindu, dimana waktu gue sehabis buka puasa langsung ke masjid An-nur untuk sholat tarawih. Disana Gue bermain laser yang 10Rb-an dan godain cewek yang cantik : ( kagak ketingalan sholat nya juga kok ) hehe, hah! that was gonna be fun!

Gue rindu, dimana waktu gue ngabuburit, jalan kaki gak jelas sampe jauh2 ke daerah 3Km dari rumah , sampe buka puasa di jalan tuh

Gue rindu, dimana waktu ada band terkenal mau tampil gratis dari sebuah acara stasiun tv. yang berada sekitar 5KM dari rumah gue, dan gue bersama teman2 gue nebeng(BM) truk 12roda , hanya untuk loncat2 disana

Gue rindu, dimana ulang tahun gue yang ke 8 tahun di rayain , bersama-sama keluarga utuh . walaupun kue nya di gantiin Pizza haha

Gue rindu, dimana waktu gue mau nge-rental Ps1 harus patungan 500-500 sama sahabat gue hanya untuk maen "Cyborg KuroChan" cuma setengah jam!

Gue rindu, dimana gue main Voli bareng genk cowok VS genk cewek , di lapangan depan rumah gue...

Gue rindu, dimana waktu ada Turnament Bulu tangkis antar kecamatan di depan rumah gue , dan itu sumpah rame bangett

Gue rindu, dimana waktu gue dan temen2 mancing bareng2 di galengan sawah buat dapetin ikan getek+ bonus ceburin temen gue si surya hahaha

Gue rindu, dimana bermain sepeda bareng sama temen2 ke danau Cipondoh,dan gue di boncengin terus ,karena gue sendiri yg gak bisa bawa sepeda...

Gue rindu, dimana waktu gue sekolah SD, di sana setiap istirahat pasti pada main bola di lapangan sekolah. jadi bisa hemat uang jajan deh karna cuma beli es doang

Gue rindu, dimana waktu gue Kelas 1 SMP. gue menang taroan bola final liga champion antara liverpool Vs Ac milan. cuma gue sendiri dari seluruh sekolah yg milih liverpool alhasil gue dapet duid 38 ribu



Namun sekarang...

Mereka sudah berubah...

Dan gue pun telah berubah...

Rumah gue pindah 7 tahun yang lalu...

Dan di hari Lebaran. Gue berkunjung ke rumah Teman2 Kecil gue Dulu...

Temen2 kecil gue dulu. sudah Kuliah , kerja bahkan ada yang menikah...

Lapangan Badminton depan rumah gue sudah tidak keurus...

Kebon pohon jeruk nipis sudah di gantikan rumah bertingkat dua...

Di komplek sekarang Sistem Cluster jadi gk bisa main basket bareng...

Rental PS nya sudah tidak ada lagi, mungkin bangkrut....

Turnament Badminton tidak di adakan lagi,mungkin lagi pada sibuk...

Masjid An-nur tidak seramai dulu lagi,remaja nya entah pada kemana....

itulah dunia...segala nya berubah...

Di masa dewasa ini...

Gue hanya tahu dua hal...

Dunia ini Keras...

Dan....


Spoilerfor Dan...:


Cinta


Quote:

Lo sendiri gimana?, rindu masa kanak-kanak lo gak?

sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016107142/yang-lagi-masa-transisi-dari-anak-kecil-ke-dewasa-15-19-tahun-masuk/

noreply@blogger.com (Adrian Marnoto) 27 May, 2013


-
Source: http://www.menjelma.com/2013/05/yang-lagi-masa-transisi-dari-anak-kecil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA