Search This Blog

Agen Gas Nakal akan di Ciduk!?!



Jakarta - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mengaku sudah mengantongi agen-agen elpiji yang nakal. Pihaknya siap memberikan sanksi tegas.
 http://images.detik.com/content/2013/06/04/1034/171654_gas3.jpeg"Kita sudah tahu mana agen-agen yang nakal, Direktur Pemasaran & Niaga melalui GM (General Manager) setempat akan melakukan tindakan tegas, karena semuanya ada konsekuensinya," ucap Karen ketika ditemui di DPR usai rapat kerja dengan Komisi VII DPR, Selasa (4/6/2013).

Karen menegaskan, agen-agen elpiji nakal ini akan diberi sanksi dengan menyetop pasokan elpiji. "Perilaku-perilaku seperti menaikkan harga ini jangan salahkan Pertamina, keagenannya kita setop," ucapnya.

Karen juga meminta agar agen-agen elpiji tidak melakukan spekulasi harga karena akan memberatkan masyarakat dan pemerintah. "Kami juga sudah meminta agen-agen untuk tidak melakukan spekulasi harga, kasihan masyarakatnya dan kasihan pemerintahnya," ucapnya.

Karen mengaku juga sudah menerima beberapa laporan adanya beberapa daerah yang kekurangan gas elpiji.

"Kami juga sudah menerima laporan daerah yang mengalami kekurangan, kami sudah melakukan operasi pasar, seperti di Depok dan Cinere dan kami pastikan pasokan elpiji di depo aman, stok cukup dan kami sudah mendistribusikan elpiji lebih dari kuota," ujarnya.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://finance.detik.com/read/2013/06/04/171542/2264684/1034/kantongi-daftar-agen-elpiji-nakal-bos-pertamina-siapkan-sanksi-tegas?f9911033

noreply@blogger.com (eri K Purba) 05 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/agen-gas-nakal-akan-di-ciduk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA