Search This Blog

Beredar Foto Mirip Ariel & Luna Makan Bareng,apakah mereka merencanakan sensasi yang baru?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://images.detik.com/content/2013/05/31/230/arieldal.jpg
Jakarta - Pada tanggal 14 Februari 2013 lalu, Ariel bersama NOAH menggelar konser di Bali. Kala itu, Ariel pun dikait-kaitkan dengan Luna, sebab Pulau Dewata adalah kota kelahiran sang mantan kekasih.

Sedikit berlebihan memang jika disebut sudah sebagai mantan. Sebab, hingga saat ini dari keduanya tak pernah ada pernyataan resmi tentang perpisahan mereka.

Beberapa kali Luna memang dikabarkan dekat dengan pria. Dan, seperti tak mau kalah, Ariel pun juga kerap dikabarkan punya pengganti Luna setelah bebas bersyarat dari Rutan Kebon Waru, 23 Juli 2012.

Dari acara di Bali itu, tersisa sebuah cerita. Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang diduga adalah Ariel dan Luna di sebuah kafe di Bali.

Foto tersebut kabarnya dijepret saat hari Valentine. Dalam foto itu, terlihat sosok pria yang diduga Ariel tengah berbincang dengan seorang perempuan yang lagi-lagi sejauh ini belum ada konfirmasi bahwa benar ia sosok Luna.

Hingga saat ini, keduanya memang belum bisa dimintai komentar mengenai foto tersebut. Beberapa kali Ariel dan Luna dihubungi melalui telepon, namun keduanya tak menjawab.
sumber:http://hot.detik.com/read/2013/05/31/115920/2261320/230/beredar-foto-mirip-ariel-luna-maya-makan-bareng-di-hari-valentine?991104topnews

noreply@blogger.com (sayyid kharomah) 01 Jun, 2013


-
Source: http://www.menjelma.com/2013/06/beredar-foto-mirip-ariel-luna-makan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA