Search This Blog

Kumpulan foto Ular yang Memangsa Hewan Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
zona unik

Kematian datang dalam berbagai bentuk, tapi salah satu yang paling dramatis dan mengganggu adalah beberapa cara ular menyempitkan mangsanya. Melihat Impala sial atau kambing dibungkus dalam gulungan reptil bermata seperti manik-manik, sepertinya cara yang mengerikan untuk hewan mati.

6. Ular Phyton melilit kambing betina

zona unik

Ini adalah gambar luar biasa dari python rock Afrika yang mencoba untuk menelan seekor kambing betina. Ular python itu sendiri sangat besar, 15 kaki, Ular yang mengerut mangsa mereka umumnya tidak berbisa. Diantaranya adalah anaconda, ular karpet.

5. Python dan Rusa

zona unik

Ini python rock 10-kaki, lagi difoto di Afrika, sedang berjuang untuk makan rusa. Untuk menelan tubuh rusa di butuhkan waktu selama setengah jam.

4. Carpet Snake Makan Ayam

zona unik

Ular Karpet sekitar 2 meter panjang. Tergantung terbalik,ular akan menelan semuanya. Perhatikan bagaimana ia makan mangsanya kepala lebih dulu,.

Sekali, ia berpikir bahwa mati oleh penyempitan disebabkan oleh asfiksia atau mati lemas.

3. Python dengan Rusa

zona unik

Hipotesis baru tentang bagaimana mangsa mati masih diteliti, namun para ilmuwan satu hal tahu adalah bahwa ular memiliki kemampuan untuk memberikan tekanan cukup. Yang paling kuat adalah anaconda hijau, yang dapat mengeluarkan 4.000 kg tekanan.

Gigi ular dan ular membantu untuk mendorong mangsa ke dalam tenggorokan, sementara otot-otot mereka bergerak ke bawah ke perut. Hal ini dapat digunakan untuk mencerna makanan dan jam untuk mengkonsumsi mangsa ular saat sedang besar. Python di atas menelan rusa di hutan-hutan Taman Nasional India Mudumalai .

2. Boa Constrictor Eating Large Rodent

zona unik

Boa seperti yang digambarkan di sini kebanyakan predator yang dalam penyergapannya bersembunyi dan menunggu mangsa, tetapi mereka aktif berburu.

Ada kasus di sejarah medis bayi manusia yang dibunuh oleh boa, dan Anda dapat melihat bagaimana hal itu bisa terjadi. Untungnya kasus-kasusseperti ini jarang terjadi.

1. Python dengan Impala
Phyton menunjukkan bagaimana mereka sangat kuat dengan kemampuan mereka untuk membunuh binatang . Gambar yang terakhir menunjukkan sebuah python yang sebelum memakan kepala korban dan sekarang sampai ke bahu Impala's.

zona unik

Karena semua gambar-gambar ini menunjukkan, alam bisa kejam namun pada saat yang sama menakjubkan.
Simply life

Sumber

sumber:http://unik-zona.blogspot.com/2013/04/inilah-ular-yang-memangsa-hewan-besar.html

noreply@blogger.com (sayyid kharomah) 01 Jun, 2013


-
Source: http://www.menjelma.com/2013/06/kumpulan-foto-ular-yang-memangsa-hewan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA