Search This Blog

Peserta The Voice, Pritta diundang menyanyi di luar negeri

http://static.indosiar.com/thevoiceindonesia/team/medium/IP_Pritta.jpgLiputan6.com, Jakarta : Dua hari lalu, Pritta tereliminasi dari The Voice Indonesia. Tapi, ia sudah punya jadwal manggung di New York dalam acara konser musik rohani. Meski jadwalnya ini baru berlangsung pada Maret 2014 namun ia sudah mempersiapkannya dengan matang.

Pritta tidak tampil sendirian, ia akan beraksi bersama band-nya Sound of Praise yang terdiri dari 20 orang. Mereka pun akan singgah di beberapa kota di Amerika hingga Kanada.

Pencapaian yang mereka dapat ini bermula dari Gereja Alfa Omega di Surabaya. Kepada Liputan6.com, Selasa (28/5/2013) Pritta menungkapkan awalnya para personel hanya berniat membuat lagu sendiri untuk menambah perpustakaan lagu dari gereja tersebut.

"Mungkin Tuhan berkata lain. Kami pun sempat membuat dua album dan mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa," ungkap mantan anak didik Sherina.

Ia pun menambahkan, album pertama mereka sempat menduduki urutan ketiga penjualan terbaik untuk kategori Album Rohani di Disctarra Store pada 2010. "Saya pun nggak mengerti sampai bisa dapat 'feedback' sebesar itu. Walaupun niatnya cuman buat gereja tapi kita ngerjainnya serius," kata Pritta.

Sepertinya prdikat bukan segalanya bagi Pritta untuk bisa menjadi penyanti yang berkualitas. Buktinya, dengan hanya tampil sampai babak Semifinal dirinya bisa diundang menyanyi di Amerika hingga Kanada tahun depan.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/peserta-the-voice-pritta-diundang-menyanyi-di-luar-negeri-p24325788.html#post24325788

noreply@blogger.com (eri K Purba) 05 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/peserta-voice-pritta-diundang-menyanyi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA