Search This Blog

Pria Konyol yg Terobsesi dari Rihanna

Namanya juga fans berat, apapun bakal dilakukan untuk menunjukkan eksistensinya. Begitu pula dengan pria ini. Saking tergila-gilanya dengan Rihanna, ia rela mengedit foto-foto Rihanna sedemikian rupa sehingga ia tampak sangat akrab dengan idolanya tersebut.Mulai menggendong sampai berjemur di pinggir kolam renang bersama Rihanna pun sukses ia edit. Seperti apa foto-foto konyol ini? Simak halaman berikut 7 Pria Konyol yg Terobsesi dari Rihanna Dilansir dari lihat.co.id dan berbagai sumber

1. Iam the Man!
Dengan bangga pria ini mengepalkan tangannya setelah sukses berada di belakang Rihanna. Penyanyi asal Barbosa ini pun tampak santai dan tersenyum manja. Untungnya ini hanya hasil editan photoshop. 

2. Penyelamat Rihanna
Di tengah lintasan pacuan kuda, si pria usil ini tampak berusaha menyelamatkan Rihanna dari ancaman terjangan kuda. Canggihnya teknologi sukses mewujudkan imajinasinya dalam sebuah gambar. Lihat saja tangan Rihanna yang merangkulnya dari belakang. Tampaknya pria ini benar-benar menginginkan hasil editan maksimal.

3. Awas Ada Chris Brown!
Siapa yang tak ingin menyaksikan pertandingan olah raga ditemani Rihanna? Tentu saja si pria usil ini juga menginginkannya. Walau tak bisa menjadi nyata, namun foto di atas tampaknya cukup bagi dia. Lucunya, ia sengaja memasang kepala Chris Brown di belakangnya.
4. Ada di Mana-Mana
Entah kreatif atau kurang kerjaan, pria ini juga memasang gambar tubuhnya di kursi yang diduduki Rihanna. Pria ini benar-benar ada di mana-mana. Tanda jempol sengaja ia bubuhkan tanda ia menikmati momen tersebut. Pffft...
5. Chris Brown Pun Cemberut
Foto ini cukup populer bagi penggemar Rihanna. Pria yang 'ditindasnya' itu adalah Chris Brown. Apesnya, wajah Chris Brown justru ia pindah ke tubuh pria di belakangnya. Yup, wajah cemberut Brown menyaksikan Rihanna dalam pelukan pria lain.

6. Nonton Basket
Menyaksikan pertandingan basket bareng Rihanna! Siapa yang bisa menolak. Dalam foto editan di atas, pria iseng ini tampak asyik bercanda dengan Rihanna. Bahkan Rihanna tampak menyuapinya dengan popcorn. Sekali lagi, untung ini cuma editan :))
 





sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.lihat.co.id/2013/06/7-pria-konyol-yg-terobsesi-dari-rihanna.html

noreply@blogger.com (gogoklik) 05 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/pria-konyol-yg-terobsesi-dari-rihanna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA