Search This Blog

Sama Aja Kayak Pacaran Sama Tuyul

Suatu hari, Onom dan Iim lagi jalan-jalan di sebuah mall yang beradar di Bogor, dan tiba-tiba si Iim minta beliin sesuatu;

Iim : Onom chayankk,,,kamu liat nggak baju yang warnanya merah coklat itu,,??

Onom : oh,,iya aku liat,,kenapa gitu sayang,,?? Hmm,,

IIm : Emm,,menurut kamu,,aku bagus gak sih kalo make baju itu,,?? pas gak tuh kira-kira pokoknya kalo aku pake?? hehe jujur yaa,,!!

Onom : Ah kamu suka gituu,,kamu mah make apa aja pasti pas dan cocok,,gak mungkin jadi anehhh hihihi,,

Iim : Ahh kamu bisa ajaa,,jangan gombal deh hehehe,,,berarti aku beli aja deh itu,,emm,,tapi aku lagi gak ada duit ,,kamu mau nggak beliin bajunya buat aku,,??

Onom : Zzz,,,aku suka sebel deh,,kalo pacaran sama kamu ke mall tuh sama aja kayak pacaran sama TUYUL,,!

Iim : Loh,,?? Kok sama kayak TUYUL?? Maksut kamu,,>??

Onom : Iya,,hampir sama pacaran kayak TUYUL, soalnya duit di dompetku suka abis nggak kerasa sama sekali,,-_-

Iim : #$%^&*($%^&*()_^&*

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1306183#ixzz2WxN8h0HM

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA