Search This Blog

BBM For Android Apa Benar Nantinya Gak Bisa Di Pakai Di Samsung ?

BBM For Android Tidak Akan Hadir Di Handphone Samsung – Kabar ini tentunya sangat tidak enak di dengar oleh para pengguna handphone samsung, yah bagaimana tidak hal yang paling di nanti-nanti semua penggemar gadget adalah BBM For Android. Seperti di berita kan sebelum nya bahwa pihak BBM akan merilis BBM For Android pada tanggal 27 Juni 2013 Nanti.

BBM For Android merupakan kabar yang sangat menggembirakan oleh semua kalangan, tak hanya di android saja bbm juga hadir di iOS. Tapi seperti nya BBM For Android tidak akan ada di perangkat samsung. Tentunya ini sangat mengecewakan bagi para pengguna smartphone samsung ini.

Pada saat Acara Blackberry Live 2013 kemarin, pihak dari Blackberry memberitahukan bahwa mereka membuka pintu untuk platform lain selain android dan ios yang ingin menggunakan salah satu fitur andalan mereka yaitu BBM Alias Blackberry Messenger. Seperti yang kita ketahui blackberry akan hadir dengan fitur multi-chat secara live.


Perangkat yang sudah jelas ada BBM nya adalah apple (iOS) , Tapi untuk perangkat berbasis Android, pihak blackberry sendiri belum memberikan pernyataan secara resmi. Ada kabar mengejutkan dan tentunya ini tidak menyenangkan untuk para pengguna samsung, karena di kabarkan bahwa samsung tidak mempersilahkan BBM For Android masuk dan menjadi fitur di perangkat mereka .

Ini bisa terjadi karena di perangkat samsung sendiri sudah ada fitur yang sama yaitu ChatOn, di khawatirkan bila BBM masuk ke Perangkat mereka. Fitur ChatOn akan kalah bersaing dengan BBM, karena seperti yang kalian ketahui bahwa BBM mempunyai tingkat popularitas lebih tinggi di bandingkan ChatOn fitur aplikasi chat yang ada di samsung.

Namun dari pihak Blackberry sendiri belum mengumumkan vendor atau perangkat handphone mana saja yang bisa di pakai untuk BBM. Blackberry sendiri sudah memberitahukan akan merilis BBM For Android dan iOS pada tanggal 27 Juni 2013 nanti. Aplikasi Chat BBM di Android dan iOS ini bisa anda unduh secara langsung di google play atau iTunes App Store.

Untuk berita mengenai bbm ini tidak akan masuk ke samsung, ini masih jadi misteri. karena dari pihak samsung sendiri belum memberikan jawaban terkait berita ini. yah kita berdoa saja semoga fitur bbm bisa kalian nikmati di handphone samsung

sumber : kaskus

0 comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI PERSONAL BLOG DARY PRADIPTA